: KKP Kelas I Tanjung Priok...Berkomitment sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WB) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)....mariii kita dukung..!!

Jumat, 09 Maret 2018

Pameran dalam rangka Rapat Kerja Kesehatan Nasional 2018

Kunjungan Menkes hari ke dua mengelilingi Stand Pameran ( photo WA Nana Mulyana)
Pameran diselenggarakan sebagian dari acara Rapat Kerja Kesehatan Nasional yang digelar di ICE, BSD,  Serpong, Tangerang selama dua hari yakni sejak 6 sd 7 Maret 2018. Rapat Kerja Kesehatan Nasional tahun 2018 ini mengusung tema "Sinergi Pusat dan Daerah dalam Mewujudkan Universal Health Coverage melalui Percepatan Eliminasi Tuberkulosis, Penurunan Stunting dan Peningkatan Cakupan serta Mutu Imunisasi". Pameran ini diikuiti oleh instansi kesehatan seluruh Indonesia termasuk didalamnya peralatan kesehatan.

Baca lebih lanjut tentang liputan dan informasi Rapat Kerja Kesehatan Nasional 2018 liputannya di website http://www.depkes.go.id/https://news.trubus.id/ dan http://menara62.com/ sedangkan videonya bisa di lihat di sini Video Acara. Sedangkan rangkuman bisa di download disini dalam format pdf  atau mau membaca nya saja webcache disini

Logo KKP latarnya seharusnya biru (salah cetak) katanya
Dalam pameran ini Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) dengan menempati Stand yang disediakan oleh ditjen P2P  dengan ukuran 9 x 2 meter terdiri dari Sekat P2P, KKP dan BBTKL. Dimana KKP terdiri dari KKP Pelabuhan Laut yang diwakili KKP Kelas I Tanjung Priok dan Pelabuhan Udara yang diwakili KKP Soekarno Hatta (Soetta). Dengan stand sekat 3 x 2 meter los dengan 1 satu meja maka harus disiasati untuk memuat dan tentunya bagaiman bisa menarik pengujung dengnan tidak melupakan menginformasikan tentang TUSI tugas dan fungsi Kantor Kesehatan Pelabuhan. Sebaiknya jika ada lagi pameran dengan tempat yang minim sebaiknya hanya di wakili oleh satu KKP baik laut atau udara.

Informasi bahwa akan diadakan pameran membuat sibuk semua tim pameran dimana dalam SOP di KKP tidak ada job tentang hal ini akan tetapi karena ini sudah menjadi bagian tugas dari P2P tentunya harus dilaksanakan. Rapat persiapanpun telah dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 2 Maret 2018 ( karena harus mengikuti pameran infonya diterima hari kamis) diharapkan pada waktunya hari Selasa sudah Siap. Pada hari senin semua barang di bawa dan sebelum diletakan maka lihat lihat dulu tempat  pameran ukuran standar 1 institusi 3x 2 meter sendiri atau ber dua seperti tahun  sebelumnya. nah ini dia  pasukan nya lagi kebingungan dan tentunya harus memilih yang pantas buat di pamerkan


Ini lokasinya  .....
lagi bingung nih ....

Pemilihan peralatan sudah disimpulkan dengan konsultasi dengan penjabat yang berwenang juga koordinasi pameran dengan intinya ikut berperan dalam acara pameran. Semoga dalam acara pameran berikutnya jika di undang tentunya harus dipilih topik yang lagi bombing sesuai tema acaranya di tambah dengan kuis penyampaian informasi  kepada masyarakat dengan souvenir yang berguna.  

Setiap acara tentunya ada juga yang menarik untuk diangkat ini nih dengan kalimat narsis dulu yuk


atau senam dulu yuk walau bukan SENAM GERMAS yang penting pake kaos kalau ngak olah raga bukan germas dong yuk senam horas germas, video dari WA yang diupload oleh Mutazkin (MZ Mustopa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar dengan sopan, terima kasih sudah berkunjung