: KKP Kelas I Tanjung Priok...Berkomitment sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WB) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)....mariii kita dukung..!!

Sabtu, 16 April 2016

Simulasi PHEIC di Pelabuhan Tanjung Priok Tahun 2016


Pembukaan Acara Simulasi Penanggulangan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat Yang Meresahkan Dunia atau Public Health Emergency of International Concern (PHEIC) dalam menghadapi penyakitiddle Eastern Respiratory Syndrome Corona Virus ( MERSCov) di Dermaga JICT II, Kamis Tanggal 14 April 2016. Yang dibuka oleh Direktur Surveilans,Imunisasi, Karantina dan Kesehatan Matra Kemenkes RI. dr. Elizabeth Jane Soepardi, MPH, Dsc. (baca lengkap di Kemenkes RI)


Simulasi penanggulangan Public Helath Emergency of Intenational Concern (PHEIC) ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para skateholder yang ada di Pelabuhan Tanjung Priok dalam mendeteksi dan merespon apabila terjadi PHEIC di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Photo Inti simulasi PHEIC Tanggal 13 April 20126 share ini linknya https://drive.google.com/folderview?id=0BzTDlJLWDNySV002NEFJV2NLbHc&usp=sharing

Video Simulasi PHEIC Tanggal 13 April 20216 

===
Dari SIMULASI PHEIC KKP PRIOK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar dengan sopan, terima kasih sudah berkunjung