: KKP Kelas I Tanjung Priok...Berkomitment sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WB) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)....mariii kita dukung..!!

Kamis, 19 Maret 2015

Rapat Koordinasi Bidang PRL ke Wilker KKP Kelas I Tanjung Priok di Muara Angke

Untuk mencapai hasil yang optimal kegiatan di Bidang Pengendalian Risiko Lingkungan (PRL) baik secara teknis dan juga administrasi diperlukan suatu kerjasama baik lintas progran dan lintas sektor. Salah satu kegiatan kerjasama ini adalah dilaksanakan rapat koordinasi yang dilaksanakan disetiap wilayah kerja yang di bawah Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok,yaitu: 
  1. Wilayah Kerja Muara Angke
  2. Wilayah Kerja Muara Baru
  3. Wilayah Kerja Sunda Kelapa
  4. Wilayah Kerja Kalibaru dan
  5. Wilayah Kerja Marunda
Untuk tahap pertama dilaksanakan di Wilker Muara Angke pada tanggal 11 Maret 2015 bertempat di Gedung Pelelangan Ikan UPT Perikanan dan Kelautan Muara Angke. Pelaksanaan dihadiri dari instansi yang berada di Muara Angke, yaitu Syahbandar, KP3, UPT Perikanan dan Kelautan, PT.INSA. Dimulai dengan pembacaan doa, presentasi kegiatan Bidang PRL di Pelabuhan Tanjung Priok oleh Brata Sugema,SKM,M.Si dan Wilayah Kerja, Presentasi Pengendalian DHF sekaligus penyusunan kegiatan untuk PSN yang merupakan kegiatan Pelabuhan Sehat oleh Kepala Wilayah Kerja Muara Angke H.M.Jamil,SKM, dan tanya jawab. 

Acara diakhiri dengan photo bersama dan diskusi pengembangan wilayah kerja Muara Angnke ke depan.


Untuk melihat semua photo klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar dengan sopan, terima kasih sudah berkunjung