: KKP Kelas I Tanjung Priok...Berkomitment sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WB) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)....mariii kita dukung..!!

Selasa, 06 Januari 2015

Rapat Awal Tahun 2015 di KKP Kelas 1 Tanjung Priok

Kegiatan rutin tahunan yang dilakukan adalah mengevaluasi semua kegiatan yang telah dilakukan atau melefleksi sehingga kegiatan yang akan datang lebih baik lagi. Periode perencanaan yg terakhir dari KKP Tanjung Priok itulah sambutan dari kepala TU.
Evaluasi, analisa dan indikator sudah tercapai atau tidak dalam pelaksanaan kegiatan. Sehingga Dalam rancangan pengusulan anggaran akan sesuai. Presentase hasil kegiatan setiap bidang harus disampaikan oleh kepala bidang.
Penilaian SKP sebagai kegiatan dari pns mencakup 60 % adalah kegiatan teknis dan 40 % adalah prilaku salah satunya adalah absensinya.
Diumumkan bahwa juara 75% keterlambatan diumumkan setiap bidang sebagai patokan sehingga ada perbaikan lebih baik. Dasar dari pemberlakuan absensi sesuai dengan perundangan. Tentunya promosi,kenaikan pangkat, tugas belajar, pns teladan sebagai reward yg telah diatur. Itu uraian dari kepala kantor.
Dan informasi lain yang disampaikan untuk pencapaian hasil kegiatan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar dengan sopan, terima kasih sudah berkunjung