: KKP Kelas I Tanjung Priok...Berkomitment sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WB) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)....mariii kita dukung..!!

Sabtu, 15 November 2014

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 50 Tahun di Monas

Menteri Kesehatan Nila Moeloek memimpin upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional HKN) ke-50 di Lapangan Silang Monas, Jakarta.
Tanpa mengurangi informasi karena belum dapat info dari Kementerian Kesehatan tentang Peringatan Hari Kesehatan ke 50 tahun

Menteri Kesehatan Nila Moeloek memimpin upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional HKN) ke-50 di Lapangan Silang Monas, Jakarta. Sebanyak 4.000 orang mengikuti jalannya upacara tersebut. Peserta upacara berasal dari lintas sektor, antara lain Pegawai Kemkes, PMI, perwakilan Pusdokkes POLRI, BPOM, BPJS Kesehatan, Erwakilan Puskes TNI, serta perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan RS Vertikal Kemenkes RI.

"Pengingatan HKN Emas tahun ini merupakan sebuah momentum yang harus kita manfaatkan untuk meningkatkan tekad dan semangat kita semua, untuk lebih memberi makna pada masyarakat akan pentingnya kesehatan," ujar Menkes.

Dalam sambutannya, Menkes juga menyinggung BPJS kesehatan yang telah berfungsi menjalankan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebagai satu kesatuan Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) sejak 1 Januari 2014.

Baca selengkapnya  ...........................    dari sumbernya langsung

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-50 atau ulang tahun emas HKN dimaksudkan untuk menjadikan perjalanan Pembangunan Kesehatan Indonesia selama setengah abad terakhir ini sebagai inspirasi untuk mempercepat terwujudnya bangsa Indonesia yang sehat jasmani, rohani dan sosial serta bermutu, produktif dan berdaya saing.Puncak Hari Kesehatan Nasional ke-50 rencananya akan diselenggarakan di Lapangan Silang Monas pada tanggal 16 November 2014 sebelum acara puncak diselenggarakannya Pameran Pembangunan Kesehatan selama 3 hari yaitu pada tanggal 14-16 November 2014.Pada sambutan tertulisnya di Acara Hari Kesehatan Nasional 12 November 2014 Menteri Kesehatan Prof. Dr. dr. Nila Moeloek SpM(K) mengatakan, bahawa agenda pembangungan kesehatan tahun 2015 - 2019 adalah mewujudkan akses dan mutu pelayanan kesehatan yang semakin mantap. Menkes juga mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan bahu membahu saling mendukung untuk mempertahankan hal-hal baik yang telah dicapai dan bekerja lebih keras lagi untuk mencapai target-target pembangunan yang telah ditetapkan bersama

Baca selengkapanya ............


Video HKN ke 50 Tahun
(sayang dalam liputan berita nama Kantor kesehatan Pelabuhan hanya disebutkan sebagai UPT to ...)
Yu simak beritanya .....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar dengan sopan, terima kasih sudah berkunjung